Cara Membuat Sepeda Fixie

Sekarang ini bersepeda sedang menjadi tren - trennya, apalagi muncul model model sepeda yang baru seperti fixie.

Mengapa di sebut sepeda fixie ?
Disebut Sepeda Fixie karena fixed gear. Artinya, gear belakangnya itu fixed, nggak dinamis. Jadi kita ngga bisa ngegowes lepas ke belakang. Kalo ngegowes ke belakang,yang ada sepedanya jadi jalan mundur,inilah letak keunikannya disamping ngga ada rem.Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang lain menarik pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus. Minimalis disain menjadi ciri sepeda single speed ini. Remnya adalah kekuatan kaki kita untuk menahan pedal yang selalu berputar ke depan.

Cara Mendapatkan Sepeda Fixie ?
1. Tahap pendesainan. Untuk membuat sepeda fixie lebih bagusnya kita mendesain sendiri, karena ini bakal memberikan kepuasan tersendiri. Pendesainan sepeda meliputi warna, frame, velg, Handle Bar, dll. Untuk pendesain sepeda masuk aja ke disini.

2. Tahap pembelian equipment. Pergi ke toko - toko yang membuat alat sepeda fixie terdekat. Sebisa mungkin jangan sampai ada barang yang yang kelewatan. Untuk di daerah sidoarjo dan sekitarnya : Toko Sumber baru Jalan Teuku Umar 42 . telp : 894 1722

3. Tahap perangkaian sepeda. Untuk perangkaian sepeda membutuhkan waktu 2-3 jam saja, dan bisa ditunggu.

Macam - macam handle bar :

Macam - macam drop out

No Response to "Cara Membuat Sepeda Fixie"

Posting Komentar