Tipe Tipe Tidur Peserta Study Excursion 2011

Lagi lagi Study Excursion 2011, saya tidak pernah bosan membahas acara ini, karena banyak sudut sudut pandang yang bisa saya sharekan di blog. Perjalanan 10 hari ini banyak menciptakan kenangan kenangan yang sayang buat dilupakan, jadi kali ini saya akan mensharekan tentang tipe tipe tidur peserta Study excursion 2011.

Tipe Pertama,
Tidur versi biasa
Model Masita ( titut )

Tidur versi lapar
Model Dimas Ardiyanta ( aming )

Tidur versi serakah
Model Faundry Gaung Rizki ( Gaung )

Tidur versi tidak pada tempatnya
Model Rika Mariani

Tidur versi cari jodoh
Model Pradnya Yessa

Tidur versi menyelam
Model Nosky Piranti

Tidur versi imut
Model Anggoro Eko ( Toro )

Tidur versi iklan sampoo
Model Putu Riani P ( Ari )

Tidur versi cemberut
Model Fitrilia Hajar P ( Hepi )

Tidur versi sayang bantal
Model Leli Ambarwati


Tidur versi mimpi kotor
Model Karna bratha

Semoga teman - teman yang fotonya sewaktu tidur saya publish tidak marah, saya hanya ingin menciptakan suatu catatan tentang perjalanan study excursion ini, agar kita bisa selalu ingat momen momen ini.

Biar adil, saya juga ikut andil
Tidur versi demam
Model Dany Pratama Putra





2 Response to "Tipe Tipe Tidur Peserta Study Excursion 2011"

gravatar
A.M Says:

Pertamax dan!! kocakk tipe2nya.. hahahaa...

Posting Komentar