Photography in Music Studio


Percaya atau tidak ketika, apabila tidak ada kerjaan pasti ada ide2 baru yang muncul. Kali ini saya mendapatkan ide untuk memanfaatkan studi musik saya yang sudah lama tidak terpakai menjadi bahan pemotretan. 

Kalau berbicara tentang musik, saya justru lebih suka mendengarkan aliran yang cenderung keras. Dalam arti keras disini, bukan yang keras teriak teriak full dari awal sampai akhir, tapi yah boleh lah ada teriak2 sedikit. Keras disini saya menggambarkan aliran musik yang rock, pop punk, Rocknroll semacam kalau di indonesia, ada Superman is Dead, Superglad, Closehead, Rocket Rockers dll. 

Hal Ini mempengaruhi saya dalam pengambilan foto. Oleh karena itu, saya mengambil tema black and white. Berikut hasil jempretannya.
 Ready !!
We are Friends
Plug in
Serius
 

No Response to "Photography in Music Studio"

Posting Komentar