Laki - laki dan Perutnya


Kembalikan perut saya seperti dahulu.

Awalnya sih saya melihatnya sebagai sesuatu yang biasa, tapi entahlah ini menjadi +1 atau -1 dalam hal kegantengan. Saya tidak berpikir ini juga terjadi kepada saya. Perut saya semakin lama semakin membesar. Tidaakk.

Ini terlihat jelas ketika saya berdiri di depan kaca. Dalam posisi berdiri biasa sih terlihat tidak masalah, tetapi begitu menghadap ke samping. Astaga, ternyata ini bukan pemandangan yang bagus untuk dilihat. Hal ini membuat saya sedikit mengalami kesulitan menjaga keawetan jelana jins yang saya punya.

Sebenarnya hal ini terjadi karena aktifitas akhir - akhir ini. Kesibukan kuliah yang telah usai membuat beban pikiran yang sedikit berkurang. Pekerjaan sekarang lebih banyak dihabiskan di rumah apabila tidak ada tes - tes untuk melamar pekerjaan.

Saya harus berubah. Saya harus mengontrol pola makan. Saya harus rajin berolahraga. Saya tidak ingin ini menjadi salah satu kegagalan dalam melamar pekerjaan. Saya jamin setelah mengalami kesibukan kembali perut saya akan berangsur angsur mengecil. Doakan.


No Response to "Laki - laki dan Perutnya"

Posting Komentar