Pon and Zi Quotes

Begadang lagi, begadang lagi, padahal besok kuliah jam 7 pagi. Ini pasti tersugesti gara2 BBM ama gaung. Tiba2 ngechat, "besok skip dinpro yuk?". wah2 cobaan berat ini, akhirnya browsing2 update lagu2 terbaru , nemu video klip yang memakai kartun Pon and Zi, berikut infolengkapnya.

Pembuatnya bernama jeff. Jeff tinggal diantara Los Angels dan London. Sekarang ia dalam proses pemindahan dari Art Center College of Design ke Maidstone University for the Creative Arts.

Jeff mulai menggambar Pon & Zi sejak tahun 2004. Pada saat itu ia sangat merasa angsty, pahit dalam hidupnya, dan sangat cuddly. Akhirnya ia memutuskan untuk menggambar komik dengan tema kekerasan yang tercermin dari orang-orang.

Jeff mulai menggambar sejak bulan Desember tahun itu. Ia memberikan karakteristik untuk setiap tokoh kartun yang ia gambar. Pon yang berwarna kuning adalah seorang penghasut yang optimis sementara Zi yang berwarna biru adalah seorang yang apatis. Uniknya di dalam komik yang ia buat, ia tidak menentukan gender, tetapi pembaca yang akan menentukan gender.

Pon & Zi adalah sebuah kartun simpel yang awalnya hanya sebuah corat-coret sederhana di buku catatan. Sebagaimana creator yang hanya seorang mahasiswa.

wishes


break


Still love



Beating


Ok, untuk video bisa dilihat disini,
Mungkin ini bisa menginspirasi kalian dengan pasangan kalian. Dan semoga saya bisa bangun pagi. -_-!


No Response to "Pon and Zi Quotes"

Posting Komentar