Study Excursion 2011, Tour de Palembang ( Sesi ID Card 2)

Deadline pengumpulan foto-foto ID Card jatuh besok, what? Kesentuh pun cman sekali, itupun cuman buat postingan blog sesi ID Card 1, bakalan begadang lagi ni, Ok, namanya tanggung jwab, mau g mau harus mau.

Sesi pengeditan :
Media : Photoshop CS4
Korban : Febriyan Hermansyah
(alasan memilih ini yang pertama karena senyumnya paling lebar)


Hasil Pengeditan :

selanjutnya, saya upload di album facebook saya, nantinya akan saya tag ke temen - temen, dengan tujuan bila ada yang kurang sreg sama fotonya bisa protes ke saya, Saya butuh banyak masukkan dari temen - temen, meski terkadang selera orang beda - beda, yang pasti saya berasa masih amatir, dan pertimbangan - pertimbangan tentang selera konsumen bisa buat saya lebih maju lagi di bidang fotografi.

Sesi tag foto :

Oke selesai, Sukses buat SE 2011,
K48 Kompak Semangat Oke..

Mencoba tetap bertahan :
Hari ini jam 02.00, kuliah pagi sinpro jam 07.00, berangkat jam 06.00 dari sidoarjo menuju ITS. Bisa bangun gag y...Semoga

No Response to "Study Excursion 2011, Tour de Palembang ( Sesi ID Card 2)"

Posting Komentar