Rolling Stone Live Music Biz On ITS Surabaya

06 April 2011. Institut Teknologi 10 November Surabaya didatangi oleh Yamaha Rolling Stone Live Music Biz On Campus Tour 2011.

Rolling Stone Live Music Biz On Campus Tour adalah tur lokakarya (workshop tour) sehari di kampus-kampus terkemuka membahas bisnis dan industri musik yang menargetkan calon musisi (artis/anak band), manajer, produser, pengusaha bisnis hiburan, label rekaman, promotor musik serta peminat musik pada umumnya sebagai peserta.

Acara ini menjadi semakin seru dan gemerlap dengan kehadiran para pembicara yang akan membagi ilmu dalam workshop dan coaching musik. Nama-nama pembicaranya tidak asing lagi dari barisan musisi-musisi Indonesia yaitu Ridho Slank dan Marcell.

Acara dimulai pukul 14.00 yang bertempat di gedung robotika. Antusiasme mahasiswa ITS cukup besar, terlihat dari sebelum acara dimulai, kursi - kursi yang tersedia sudah terisi penuh. Acara ini dipandu oleh Wendi Putranto, selaku Executive Editor Rolling Stone. Sebelum dimulainya workshop, beliau menjelaskan sekilas tentang industri musik.

Selanjutnya, sesi workshop oleh
Ridho Slank dan Marcell. Dalam sesi workshop ini bersifat sesi tanya jawab. Penonton tak berhenti mengacungkan tangannya hingga akhir workshop. Dalam workshop ini mereka lebih menghimbau untuk selalu membeli musik yang asli dan bukan yang bajakan.


Acara ditutup oleh penampilan EndahNresha, musisi yang beraliran jazz akustic. Penampilan EndahNresha ini justru yang ditunggu tunggu oleh para penonton.

Behind the scene :

Barisan tengah paling depan :
sebelah kiri Pramudito Aji W, Alexander Sitohang, Imaniar Cahyani, Bangku kosong (saya)

No Response to "Rolling Stone Live Music Biz On ITS Surabaya"

Posting Komentar