Cinta Memang Gila


Masih seperti biasa, seperti malam - malam sebelumnya, layaknya tidak punya rumah. Hampir setiap malam dihabiskan di laboratorium. Derita mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi.

Banyak kejadian yang dialami di semester ini, entah akan bercerita dari mana terlebih dahulu saya bingung. Saya akan mulai bercerita tentang malam ini.

 benar benar galau malam ini

"Cinta memang gila, tak kenal permisi, bila disengatnya say no to kompromi". Lagu ini mewakili malam ini. Seorang teman bercerita tentang kehidupan asmaranya melalui telpon. Dia menanyakan apa salah ya kalau kita jatuh cinta dengan orang yang lebih muda dengan kita ( dalam hal ini teman saya cewek ).

Menjawab dari pertanyaan itu, saya jawab dengan lagu netral tadi. Kita tidak tahu cinta itu datang kepada siapa , kapan dan dimana. Jangan salahkan Tuhan yang menciptakan cinta, justru itu daya tarik cinta, karena misteriusnya atau keunikannya, kadang seseorang harus memenuhi beberapa wanita dulu baru menemukan cinta sejatinya, malah kadang juga seserang langsung bisa mendapatkan cinta sejatinya.

Dibalik itu semua, saya lebih berharap quote "cinta itu buta" memang benar adanya. Entah kenapa? malam ini saya pesimis tentang kebenaran quote itu. 


No Response to "Cinta Memang Gila"

Posting Komentar