Untuk Teman

Mengunggu giliran progress poster.

poster paper saya

Pagi sial. Masih baru tersadar dari kegalauan semalam. Tidur yang tidak nyenyak semalam. dan lagi ditambah lagi dengan kejadian pagi ini. Seperti hari - hari biasanya, pulang dari lab pagi - pagi, balik ke kontrakan, tidur sebentar, dan berangkat lagi ke kampus, dan akhirnya sampai kampus. 


Pagi ini berjalan tidak seperti biasanya. Sebelum sampai kampus, eh, ada razia kendaraan sepeda bermotor. Setelah giliran saya diepriksa ternyata saya tidak membawa dompet. "Wah, sial nih" dalam hati. Saya tidak akan bercerita tentang bagaimana saya bisa lolos dari razia. Kalau saya bercerita ditakutkan saya menyinggung salah satu instansi pemerintah.


Saya lebih suka bercerita tentang seorang teman yang membantu saya keluar dari masalah tersebut. Sahabat yang rela membantu saya demi keluar dari masalah meski dia harus bolos kuliah dan tidak mengerjakan tugas.


Salut Brother ! Cheer up !
 

No Response to "Untuk Teman"

Posting Komentar