Revoltech Danboard, Action Figure yang Menyerupai Manusia


Revoltech Danboard merupakan kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Di Indonesia sendiri lebih sering dikenal danbo.Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya.

Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi disetiap persendiaan boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak lues. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama . Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya.

Dalam dunia fotografi, ada yang namanya fotografi produk, dan kebanyakkan danbo ini sering dijadikan model dalam foto, alasannya sih karena danbo kalau di foto seperti halnya manusia, yaitu mempunyai ekspresi.

Searching di kaskus.us , dan akhirnya mendapatkan danbo sesuai yang saya inginkan, hanya saja danbo yang ukuran mini, saya mendapatkan lumayan membutuhkan waktu yang lama mengingat uang yang saya keluarkan juga lumayan lah, tapi jangan kuatir, saya tidak menyesal mengeluarkan uang demi danbo.

saya terinspirasi dari sini,
30 Days with Danbo , http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3546893
100 Days with Danbo, http://hartantaphotoworks.multiply.com/photos/album/16/100_photos_project_of_my_little_Danbo#

:2thump up deh ma karya - karya di atas.

ini hasil jepretan saya bersama danbo,
Judul : Menikmati Udara Pagi



Judul : Melaju bersama Skateboard Baru



Judul : benerin skate yang rusak



kalo yang ini foto danbo + pemiliknya


Bagi yang pengen nongkrong bareng komunitas danbo, http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3779013

Bonus : I Love DANBO



6 Response to "Revoltech Danboard, Action Figure yang Menyerupai Manusia"

gravatar
All About Pink Floyd Says:

beli kaosnya dmn gan ?
kirimin alamatnya k email ane gan
nununnknogo@gmail.com.com

gravatar
kurnia rizki Says:

gan, share link tempat beli baju nya dong
ni email ane gan kurniarizki91@gmail.com

mksih gan

gravatar
Unknown Says:

luccuuu danbo nyaaaa \(´▽`)/

gravatar
putrapratamadany Says:

bkin sendri kaosnya ini gan,

gravatar
putrapratamadany Says:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar