Study Excursion 2011, Tour de Palembang ( Sesi ID Card )

Jumat 18 Februari 2011 pukul 14.30 ruang kuliah P.102 saya sulap menjadi studio pemotretan ala monyidh photografi. Alat alat yang saya bawa meliputi kamera kesayangan sony alpha 300 , flash abal-abal yung no, tripod dan white umbrella.

Hari itu merupakan hari terakhir pemotretan, 2 hari sebelumnya gag bisa hadir karena harus menghadiri undangan ke jakarta. Karena ini hari terakhir, semua yang belum foto akan foto hari ini, alhasil sekitar 50 orang lebih yang minta di foto. Fuih, lumayan menyedot baterai dan membuat cacing di perut saya teriak - teriak.

ini saya share korban yang pertama,


namanya : Pramudito Aji Wicaksono
Dulu mantan KOMTING angkatan 2008 teknik kimia ITS

Setelah dilihat lihat, ternyata masih bnyak yg perlu di edit baju yang menyatu dengan back drop, shadow yang di belakang model, yang paling penting yang harus di edit yaitu warna kulit.

Ini hasil setelah editing,
Hmm, terlihat lumayan,
Hari ini saya mulai menyatukan setiap foto ke dalam ID card SE, dan hasilnya sebagai berikut :

Ok, saya mau bekerja dulu,
Sukses buat SE 2011, Tour de Palembang !!

Behind de scenenya,
so sweet bro


Akbar mulai kumat


Thank yang dah bersedia bantu,
Sesi narsis

( Aming, Rian, Akbar, Alex, Abe, dan Saya )



No Response to "Study Excursion 2011, Tour de Palembang ( Sesi ID Card )"

Posting Komentar