Chemical games 2011 Resmi Dibuka

Teknik Kimia kembali menggelar Chemical Games. Chemical Games merupakan suatu kompetisi olahraga tahunan antar angkatan Kali ini giliran angkatan 2009 yang menjadi panitia pelaksananya. Chemical Games tahun ini mengusung tema CROSS ( Creative Orange's Spirit in Sportivity )

Sore ini lapangan teknik kimia menjadi ramai karena akan diadakan Opening Ceremony Chemical Games. Dimulai dari angkatan termuda hingga angkatan tertua pun berdatangan. Acara dibuka oleh sambutan dari ketua pelaksana Chemical Games 2011 yaitu Iko Premono. "saya sengaja memamerkan piala ini, supaya bisa menjadi motivasi buat teman - teman dalam bertanding semaksimal mungkin tetapi harus tetap diingat, tetap harus menjunjung tinggi nilai - nilai sportifitas" ujar iko sambil memamerkan piala bergilir yang akan diperebutkan

Sambutan dilanjutkan oleh Head of Himatekk, Imron Ghozali. Dalam sambutannya, dia mengucapkan apresiasi kepada angkatan K49 yang telah berjuang hingga akhirnya CG benar - benar bisa telaksana, mengingat CG merupakan acara yang sakral tahunan yang dimulai dari 1997 hingga sekarang ini. "Juara tidaklah penting dari acara ini, yang terpenting adalah esensi dari acara ini yaitu menjaga keakraban antar warga di teknik kimia."kata Imron.

Acara resmi dibuka oleh Bapak Dhoni Bhuana, selaku perwakilan dari pihak jurusan. Pelepasan balon ke angkasa merupakan tanda acara ini benar - benar resmi dibuka. Beliau juga berpesan agar mahasiswa tetap menjaga kondisi kesehatan. Selain itu, "Saya harap jangan sampai terjadi kerisuhan atau keributan, ingat Sportifitas Yes Kerusuhan No Way."tambah beliau.

Setelah resmi dibuka, pertandingan pertamapun berlangsung yaitu pertandingan futsal antara LJ melawan 2010. Pertandingan berakhir dengan skor 4 - 3 untuk LJ. Kemudian dilanjutkan oleh pertandingan voli putri antara 2010 melawan K49. Pertandingan voli berakhir dengan skor 2-0 untuk 2010


No Response to "Chemical games 2011 Resmi Dibuka"

Posting Komentar